Kamis, 15 Maret 2012

semester baru, semangat BARU!

3,28

IP saya semester lalu

sedikit mengecewakan memang, tapi tak apalah. Yang penting semester 3 sudah berakhir. Saya juga belajar banyak dari pengalaman semester yang lalu. Frekuensi main yang semakin tinggi dan berbanding terbalik dengan frekuensi belajar yang rendahnya setengah ampun, menjadi faktor utama drastisnya penurunan IP saya semester kemarin.

Tapi justru dengan penurunan IP yang drastis itu, saya malah lebih bersyukur sama Tuhan. Entah kenapa nilai itu lebih fit ke saya. Kalau semester 1 dan 2 kemarin saya merasa nilainya terlalu tinggi untuk ukuran cara belajar saya yang keterlaluan, nah kalau yang ini memang PAS. Saya malas belajar, ya nilainya juga rendah lah :D

By the way, saya ngga mau berlama-lama bahas IP. Itu bukan hal yang menyenangkan untuk dibahas (if you know what i mean :p) Selain itu, saya juga sudah move-on. Bwahahah

Sekarang, sudah masuk semester 4. Feeling good , actually. Saya ngga mau kisah penurunan IP semester kemarin bersambung lagi ke semester ini. That's why, semester ini saya harus lebih bersemangat lagi belajar. Semester Baru, SEMANGAT BARU!!!


0 komentar:

Posting Komentar