Selasa, 20 Maret 2012

[comber] bukan (sekedar) coretan biasa


sebelum bingung dengan judul post di atas, ada baiknya Anda membaca ini dulu :))










 


 









wokeeehhh, coretan-coretan di atas hampir semuanya tercipta selama saya sudah berada di kampus baru. maklum, situasi dan kondisi kelas yang terkadang kurang mendukung sering membuat saya bosan. jadi, kalau tidak tidur, satu-satunya kegiatan yang paling menyenangkan untuk dilakukan adalah mencoret-coret buku tercinta saya (walau terkadang bergosip ria dengan teman sebangku juga sangat menyenangkan :D). semua coretan tersebut tercipta tanpa perencanaan dulu, saya asal mencoret saja di buku. some of them turns out great, but only a very few of them :D . yaaahh, walaupun coretan-coretan di atas ngga terlalu bagus-bagus banget, who knows mungkin bisa menginspirasi saya dan Anda untuk membuat gambar-gambar lain yang jauh lebih rapi dan bagus.

ini dulu yaahh
ingat, coretan-coretan ini masih akan bersambung
nantikan terus yaaaaaa :D

[to be continued]


0 komentar:

Posting Komentar