Selasa, 20 Maret 2012

(coretanbersambung)

bukan, judul tulisan di atas bukan salah tulis
bukan pula salah ketik!

penasaran kan apa artinya "CORETAN BERSAMBUNG" ?
nah, yang kemarin-kemarin kan saya kasi cerita lukisan-lukisan saya dengan tagline "a little piece of my heart",
nah, kalau yang ini saya akan kasih cerita coretan-coretan saya baik itu di buku, kertas, kardus ataupun media lainnya
eitss, jangan kecewa dulu.
Hanya karena ini coretan bukan berarti kuantitas dan kualitasnya tidak bagus dan murahan dongg #sombong :P
yahh, walaupun mayoritas coretannnya lebih simpel dan tidak se-colourful lukisan, manatau ada yang memberi inspirasi buat Anda! 

jadi kalau di post-post berikutnya, ada judul (comber), Anda jangan langsung bingung!
comber adalah singkatan dari "CORETANMEYBERSAMBUNG" (saya jenius kaaann!!) haha
okehh, combernya bisa langsung Anda cek di post selanjutnyaaaaa :))

0 komentar:

Posting Komentar