Minggu, 25 Maret 2012

desain KAOS (manual)

okaaayyy
post kemarin sudah aku kasih beberapa desain kaos yang aku coba buat dengan menggunakan teknologi kaan

nah, kali ini aku mau berbagi desain-desain kaos yang aku buat tapi tidak dengan menggunakan teknologi alias tanpa Paint, Adobe Photoshop ataupun Corel Draw
semuanya pure aku kerjain menggunakan tangan , beberapa cat kayu, pulpen dan spidol
here they art!! :)



berhubung aku ngga bisa pake teknologi pas buat ini, jadinya desainnya ditumpukin di dalam satu kertas begitu. waktu itu pengennya dipisahin satu desain satu kertas sih, tapi ngga kebayang aja harus ngecat 1 lembar penuh dengan cat kayu ala kadarnya yang aku curi dari Uel. haaha

itu semua inspirasinya didapat pas liburan semester kemarin. overall, aku cukup suka sama semua desainnya. berhubung aku tipe orang yang lebih suka desain yang simpel, makanya gambarnya juga ngga rame-rame amat. cukup gambar yang sederhana dan kecil, terus aku tambahin sedikit kata-kata yang singkat dan padat. terakhir, aku bermain sama warna-warnanya. karena prinsip aku kalo pake baju, paling males liat desainnya yang luar biasa rame terus pake tulisan yang kecil-kecil dan alay-alay ngga jelas haha. makanya selera aku pakai baju aku masukkin ke desainnya. and in the end of the day, desainnya ngga dipakai. bruakakak. sebenarnya udah ngira bakalan gitu sih, masalahnya aku kan pakai desain manual begitu. pasti ribet kan kalo "klien" harus konversi ke digital lagi dan digambarin lagi versi Photoshop nya. 

tapi tetep aja aku bangga. karena ini merupakan pengalaman pertama buat desain kaos. yahh, walaupun ngga bagus-bagus amat, who knows beberapa tahun ke depan aku udah bisa punya clothing line sendiri kaaann? amin.amiinnn. :D

by the way, aku juga buat versi yang langsung di kaos lho. tapi teteeep, MANUAL. jadinya gambar di kertas hvs juga dan hitam putih. :))





that's all!!
LOVE YOU READERS!! :*

0 komentar:

Posting Komentar