Selasa, 29 November 2011

(for fun) kehebohan PSY-TRAP!

udah tau psy-trap itu apa?
well, buat yang belum tau, psy-trap itu adalah sejenis makanan ringan yang dikalengkan. eh, bukan,  makanan yang dikalengkan itu contohnya Pringles. Tapi, kalu Pringles itu sebenarnya kentang jadi ngga bisa juga dikategorikan sebagai makanan ringan. Lha, jadi ...
SUDAHH CUKUUPPP!!!

okaay, kembali ke fenomena psy-trap.
jadi di kampus tempat saya kuliah itu (mau tau dimana saya kuliah, tanya sama mbah Google, dia kan tau semuanyaaa xp), sekarang lagi musim uts dan sedang berkembang kata-kata PSY-TRAP!
apakah psy-trap ituuu??

Nah, jadi psy-trap itu sebenarnya terdiri dari 2 kata, psychological dan trap.
di kamus merah kuning ijo saya, psychological itu artinya psikologis ; kejiwaan sedangkan trap artinya perangkap.
jadi, psy-trap adalah PERANGKAP PSIKOLOGIS!

apa hubungannya perangkap psikologis dengan kampus saya?
nah, kalau lagi ujian gitu kan banyak yang namanya terjadi persaingan. ya wajarlahh, namanya juga pengen sama-sama sukses kaan. dimana-mana yang namanya persaingan itu kadang tersembul sedikit trik-trik 'kurang kerjaan' yang dilancarkan oleh beberapa pihak untuk menjatuhkan para pesaing-pesaingnyaa.

Tapi, kalau di kampus saya trik nya bukan dengan cara meracuni para pesaingnya, bukan pula dengan meneror, juga bukan dengan menyewa pembunuh bayaran untuk 'menghilangkan' pesaingnya. Bukan,BUKAAN! caranya adalah dengan menyerang kejiwaan atau psikologi antar sesama. Misalnya, sebelum ujian terjadi percakapan antara si psy-trapper dengan aku!
aku : eh kamu udah belajar belum? aku belum nih , lagi mualeess
psy-trapper : huahah, samaa ga usah belaajarr yokk (padahal lagi mumet belajar buku sedalam lautan dan setinggi langit)
aku: yukkk (biar ke neraka, asal ada temen, BAHAGIAA) #agakbodohsebenarnya

kurang lebih yaa, psy-trap itu bahasa ndeso nya "penipuan publik" xD

dwaaaann, adalah seorang pria yang satu kampus dengan saya tapi saya kurang kenal dan tidak up to date soal fenomena beredarnya psy-trap"an . Kita sebut saja namanya DINDING (buseyyt dah, jelek amat namanya). Dinding ini kurang hobi belajar, eh asal tau aja ada orang yang hobinya belajar lhoo. Contohnyaa.. bukan SAYA!

Jadi, pas hari pertama uts, dinding datang ke ruang ujian dengan muka berseri-seri karena baru menangin quis parampa level 10. Pas nyampe di ruang ujian,
Dinding : Halooo teman-temaaan!
Teman-teman dinding : seneng amat lo, pasti udah belajar kan kemarin?  (sebenarnya ini pertanyaan yang agak bodoh, namanya juga uts ya pastilah terpaksa belajar --')
Dinding : huaa, beluumm, gue ga ada belajar kemarin. keasyikan maen angry birds sih guaa (nyengir ga jelas)
Teman-teman Dinding : (bisikk-bisikk tapi berisikk) alahh, paling mw di psy-trappin kita. banyak ngomong diaa, ga usah percayaa
Dinding : (garuk-garuk kepala yang ketombean) apaan sihh? kok pada ga percaya gue maenannya angry birds?!

keesokan harinya, si Dinding yang kesel karena dikatain bohong berencana pamer sama temen-temennya.
Dinding : (deket pintu ruangan ujian) oiii, masih zaman belajaarr? haha
Temen-temen Dinding : apa sihh? emang lo udah belajar?
Dinding : wudaaah dooong, kemarin seharian sampe ngga tidur gue apalin tu undang-undang sampe gigi berbusa. gue kan hebaaatt. bwahaaha
Temen-temen Dinding : (temen 1) apaan si ni anak?? (temen 2) manusia ga sih lo? (temen 3) biasa aja napa, ga usah songong gitu jugaakk (temen 4) pernah kelilipan peraturan menteri keuangan no 93 ga sih lo?
Dinding : (garuk-garuk perut yang makin membuncit) dunia uda mau kiamat yaa?? kok manusianya makin edan-edan ajaa -____-a


kurang lebih, begitulah kisah si DINDING mahasiswa yang agak bodoh, ngga hobi belajar, ketombean, buncit, dan suka maen angry birds!
gimana ceritamu???

NB
sebenarnya ngga semua juga di kampus saya hobinya maen 'psy-trap', hanya ada beberapa pihak-pihak yang berkepentingan yang saking ga taunya main DOTA sama PES, jadinya lebih suka maen psy-trap. haha.
ya gapapa juga sih, buat tambah pengalaman as a psy-trapper! :D


" si dinding hanya fiksi dan keliaran imajinasi saya belaka, bila ada kesamaan nama, tempat, sama buncitnya ataupun sama-sama suka maen angry birds, hal itu bukan tanggung jawab saya. itu tanggung jawab Anda yang suka ngikut-ngikuti si Dinding"





0 komentar:

Posting Komentar