Jumat, 17 Februari 2012

a little piece of my heART! part 4

hokeww
akhir-akhir ini banyakan nulis postingan galau
maklum, kemarin-kemarin lagi musim UAS, jadi bawaannya galau akademis terus :D

dan akhirnya baru sekarang sempat posting piece of my heART yang part 4
udah lumayan lama juga ngga posting karya-karyaku di blog tercinta ini
ini nulisnya sambilan packing, maklum besok ane pulang kampung ke Kabanjahe tercinta
doain perjalanan ane ya pembaca tercintaaaww

here they ART!!
p.s : ketiga lukisan yang akan kamu lihat, dibuat dalam jangka waktu yang sangat berdekatan, sekitaran awal bulan Januari 2012. waktu itu, ketiga lukisan ini dibuat dalam rangka mau dipamerin pas Galeri AI (salah satu ukm gambar di kampus aku)


Title : Many Ways To Rome

gambar ini aku buat yang paling pertama. rencananya memang pengen buat gambar detail, pengen nyoba aja. selain itu, aku memang suka corat-coret gambar motif kayak ukiran-ukiran begitu, apalagi kalau lagi bosan di kelas :D. nah, dapat idenya lupa darimana. yang pastinya aku buat lukisan ini pas lagi heboh-hebohnya PMK 215 yang bikin galau sejuta umat di kampusku. melalui lukisan ini, aku pengen bilang sama mereka kalau banyak jalan ke Roma, ngga cuma dari Soekarno-Hatta doang. same analog, banyak jalan kalau mau sukses, ngga cuma jadi PNS doang. kamu bisa jadi apa aja yang kamu mau asal mau bekerja keras dan yang paling penting berserah sama Tuhan. bulatan-bulatan kuning itu seumpamanya ya si Roma itu, dan jalan ke situ ada buanyakkkk. 


Title : The Prayer

ingat, ketika kita baru berdoa hanya di saat masa-masa sulit? saat bencana menimpa kita? saat sakit melanda kita? berdoa begitu keras dan berharap Dia mau mendengar kita? apa Dia cuma memberikan kita kesulitan? apa bukan Dia yang memberi kita masa-masa bahagia? bukan Dia yang memberi senyum dan gelak tawa di hidup kita?
-sebuah peringatan untuk senantiasa bersyukur
hokeh, ini lukisan yang kedua. udah cukup tau lah yaa maknanya gimana melalui beberapa patah kata di atas. sengaja aku susun sendiri memang, sekalian peringatan buat aku juga supaya tetep ingat berdoa sama Yang Di Atas.


 Title : [2012]

ini buatnya yang paling terakhir. jujur, cari inspirasi buat ini emang yang paling susah dan paling lama. soalnya dari AI nya minta ada gambar yang bertema tahun baru, jadinya aku mikir kira-kira yang paling pas dengan momen tahun baru itu apa yaa. dan kebetulan aku pribadi memang semangat banget buat jadiin 2012 ini jadi tahun terbaik aku, my best year in art. jadinya, aku buat gambar buku di tengah yang melambangkan alur hidup kita. halaman yang lama a.k.a tahun 2011 udah OVER, DONE, kita harus FORGET dan segera MOVE ON. dan halaman baru adalah 2012!! semua hal yang pengen aku raih dan perbaiki di tahun ini aku tulis. LOVE, DREAM, ART, LIFE! media untuk yang gambar buku aku pakai cat kayu, sedangkan fireworks dan lukisan yang di luar buku tetep aku pake cat air. HAPPY NEW YEAR GUYSS!! :D


so far, ketiga lukisan di atas emang salah satu karya terbaik aku sampe saat ini setelah tentunya lukisan Yesus. sengaja aku posting sekarang untuk memanjakan mata kalian semua. haha
selain itu, semua lukisan di atas juga punya pesan tersendiri. ngga asal ngelukis doang akunyaa

next time, aku akan posting lagi piece of my heART lainnyaa

BYE-BYEEE!!
HAVE A MEANINGFUL LIFE!!!

0 komentar:

Posting Komentar