Jumat, 20 April 2012

[comber] My Name, My Style, My ART!

yakkk, pembaca sekalian kira-kira masih ada yang ingat sama comber nggaa?
itu lhoo, yang "coretan mey bersambung"
kalau memang ngga ingat dan ngga tau, monggo dicek dulu post yang ini dan ini :))

Nah, setelah baca yang episode 1 kemarin, sekarang aku mau kasih lagi comber episode yang kedua!
Kali ini judulnya beda, tema yang aku usung adalah MY NAME, MY STYLE, MY ART!

Mau tau kenapa judulnya begitu?
Yukkk, diliat dan direnungkaan dulu coretan-coretan berikut :)















Naaaahhh, di comber episode 1 kemarin aku udah cerita kan, kebiasaan nyoret-nyoret ku bertumbuh paling subur kalau lagi bosan di kelas. Daaan, objek yang paling mudah untuk dijadikan coretan adalah namaku sendiri! haha. Habis kadang bingung mau nulis apaan, tangan ini rasanya pengen nulis apaaa gitu, tapi malah stuck karena ngga tau mau nulis apaan. Yowess, jadinya sasaran yang paling mudah dan ngga susah, yaaa nama aku sendiri. Biasanya aku nulisnya dengan font tulisan balok standar, kadang kalau lagi rajin biasanya diwarnain atau font nya agak dimain-mainin. Tapi, kalo lagi malas banget, yaaa standar aja biasanya nulisnya. Pake pensil doang, terus asal coret doang dah. Biasanya aku nyoretnya cuma nama panggilan aja, ex : "mey" atau "meylina", jaraaaang banget nulis yang nama lengkap, kecuali mau buat nama di depan buku. Habis nyoret nama , barulah biasanya ide lain langsung ngalir. Entah mau nyoret-nyoret judul lagu atau quote-quote yang simpel dan unik. Jadi, bisa dibilang nyoret-nyoret nama sendiri itu kayak foreplay nyaa, pemanasan doang. :D

Nah, itu dulu deh, buat yang episode 2 nyaaa. Mohon maaf nih pembaca, kalau kualitas gambarnya agak burem gimanaaaa gitu, maklum cuma punya kamera hp. Haha

See yaa next post!! :))

[to be continued]







0 komentar:

Posting Komentar