Jumat, 25 November 2011

My Dream Wedding Is On Beyonce's "Best Thing I Never Had" Video

udah liat video klip Beyonce yang Best Thing I Never Had??
udah dong, udah lama gitu video klipnyaaa
Nahhh, setelah berbulan-bulan yang lalu saya sudah mereview albumnya mbak seksi ini (saking lamanya ga nulis di blog lagi), kini saya hadirkan kepada Andaaa televisi 58 inchi edisi terbaru dengan kekuatan Power Rangers dan kemampuan 3,85D yang terbaruuu (apa sihhh??)

#back to Beyonce
yakk, sebenarnya ini video klip udah keluar dari berbulan-bulan yang lalu, saya lihat di tv juga udah berbulan-bulan yang lalu, saya niat nulis tentang ini juga sudah bertahun-tahun yang lalu, sayangnya oh sayangnya tak selamanya dimana ada kemauan disitu ada jalan. Buktinya saya baru akan akhirnya menulis ini artikel yah pada detik iniii ..

nah, supaya ngomongnya ga ngawur lagi langsung saya hadirkan saja ya video mbak Beyonce ini. Lihat, perhatikan dan renungkan kenapa saya menaruh judul "My Dream Wedding Is On Beyonce Best Thing I Never Had Video" pada artikel yang satu ini!



SEEEE??
pertama kali lihat, reaksiku langsung "Whoaa"
mungkin karena dari awal udah suka sama lagu ini kali ya, jadi pas videonya keluar itu langsung senengnya minta ampun anddd.
hasilnya ngga mengecewakaann!!
pas lihat yang yang scene pertama, yah biasalah Beyonce gitu lohhh
kapan sih pakaiannya ngga stylish, kapan sih dia ngga seksi tapi sempet agak bored juga sih liat videonya habis wajah Beyonce mulu yang disorot, saya kan juga mau disorot #impiansarap

nah, pas yang udah mulai 2 menit, dan aku lihat gaun weddingnya itu, i was like "OHMYGOD, THATGOWNISASD$#DSFEUYE#$#!!"
cantikkkk beuddhh gaunnya, ada taburan berlian-berlian lagi diatasnya
belum lagi yang pas momen weddingnya, sempat ngira Jay Z bakalan nampil
tapi ternyata oh ternyata yang nampil mas nya jauh lebih cakepp euyy (bwahahah)

konsep weddingnya itu pesta kebun, terus tamunya juga semi-formal gitu
pas suaminya nunggu di altar, whuaaa jadi pengen cepet-cepet nikaahh (nikah ya nikah, bukan kawin! :p)
sweet banget momennyaa!
dan pas yang pesta resepsi, i was totally in love (again) sama gaunnya Beyonce
ngga terlalu terbuka dan ngga terlalu tertutup, simple, elegant and beautiful
belum lagi rambutnya yang blonde, padahal dulu sempat berpikiran yang jelek-jelek kalu ngeliat cewek blonde (well, big thanks to Paris Hilton dan antek-anteknya) tapi pas lihat Beyonce goes blonde, kok ya aku tiba-tiba pengen jadi blonde juga yakk #lagi, impiansarapdariorangsarap!

terus, tamu-tamunya juga senyumnya bahagiaaa banget
theyre just having fun and loving each other and dancing and drinking and smiling and happy-ing
that's just one of the most beautiful moment that i've ever seen on a video!
and its a wedding moment!!
and suddenly, i want a wedding!! whAATT?!?

kesimpulannya, pesta nikah saya ntar harus mirip sama yang di video itu!! haha

0 komentar:

Posting Komentar