Sabtu, 26 November 2011

LIST TO DO! [life motivation]

uts selesaiiii!! ^^
sedang menikmati liburan dan entah mengapa dunia itu terasa lebih indah yaa tanpa uts (bwahahah)

okaayy, berhubung libur saya jadi punya lebih banyak waktu buat bersantai-santai, jalan-jalan, dolan-dolan sama teman-teman daaaaan memanjakan diri sendiri di kamar kosann :3
well, kebetulan aku lagi buka-buka folder di laptop (sekalian mau bersihkan laptop yang overcapacity nya udah keterlaluan sampe merahmerah itu memori, sampe cuma nyisa 1 gb doang TT)

daaaan, ternyata saya menemukan beberapa file-file jadul yang umurnya udah lebih tua dari sepeda ontel yang di kota tua :D
salah satu filenya berjudul "motivationz", reaksi pertama saya bingung!
yaa bingung, saya bingung arti dari kata "motivationz" apa yaaa?? yang saya tau itu di kamus merah kuning ijo adanya cuma motivation atau kalu bentuknya jamak jadinya motivations. saya bingung, yaa saya bingung! apakah arti dari huruf misterius Z yang terletak di akhir kata motivation tersebut???

setelah berpikir cukup lama akhirnya saya dapat memecahkan teka-teki huruf Z misterius tersebut. saya akhirnya sadar kalau file itu saya buat pas saya masih eksis sebagai anakanak labil di masa-masa SMA yang teruindaaah itu. Kenapa kesimpulannya seperti itu? Karena anak.anak labil itu sangat identik dengan tulisannya yang seenak udel aja, example : "kamu kok gitu sih?" ----> (anak"labil) "kammyuu koq gitcu sechhh?" atau "ih, kamu cakep deh! " ----> (anak"labil) "ichhh, k4myu cuakepz dechh!" atau ((udah, contohnya cukup 2 aja, saya juga capek nulis katakata begandulan ngga jelas begitu, keyboard lappie aja uda sampe pingsan begini))

syukurnyaaa, saat itu level kelabilan saya belum sampai stadium 4! Puji Tuhan!! ^^

jadiii, di file "motivationZ" ini pas saya baca-baca ulang lagi, wessshhh semangat 45 saya langsung berkobar-kobar untuk tetap melanjutkan perjuangan hidup saya yang penuh tantangan ini :))
dan entah kenapa, nemu satu kuote yang panjangnya itu keterlaluaann. tapi setelah dibaca lebih lanjut, ternyata itu lebih seperti list hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk dapat hidup bahagiaaa!!
(di pikiran saya) wuiihh, gue banget inii! makanya langsung share di blog ini, kali aja bermanfaat buat kalian semua!

1. Marry the right person. This one decision will determine 90% of your happiness or misery.
2. Work at something you enjoy and that's worthy of your time and talent.
3. Give people more than they expect and do it cheerfully.
4. Become the most positive and enthusiastic person you know.
5. Be forgiving of yourself and others.
6. Be generous.
7. Have a grateful heart.
8. Persistence, persistence, persistence.
9. Discipline yourself to save money on even the most modest salary.
10. Treat everyone you meet like you want to be treated.
11. Commit yourself to constant improvement.
12. Commit yourself to quality.
13. Understand that happiness is not based on possessions, power or prestige, but on relationship with people you love and respect.
14. Be loyal.
15. Be honest.
16. Be a self-starter.
17. Be decisive even it it means you'll sometimes be wrong.
18. Stop blaming others. Take responsibility for every area of your life.
19. Be bold and courageous. When you look back on your life, you'll regret the things you didn't do more than the ones you did.
20. Take good care of those you love.
21. Don't do anything that wouldn't make your Mom proud.



-H. Jackson Brown Jr.-


SEE??
okelah kalau begituuu
SELAMAT MENCOBAAA!!!
SEMOGA SELALU BAHAGIA!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar