Minggu, 04 Desember 2011

i am #TEAMJACOB =D

sudah pada nonton breaking dawn yang part 1 kah??
apaaaa???
belummmm???
yaa, ngga apa-apa juga sih , ngga sebegitu hebatnya juga pilmnyaa (lha, terus ngapain ngomongin film inii?!?)


sayangnya, saya uda nonton!
jadinya uang saya terbuang buat nonton film yang MENURUT SAYA dari segi cerita ngga terlalu bagus banget walaupun dari segi visual film ini good enough
maap.maap dulu ni yee buat semua "twilighters" atau "twilightlovers" atau "twilightblast" atau apapun namanya para penggemar fanatik Twilight Saga di luar sana, tapi selera orang kan berbeda-beda kan yaaaa*
dan entah kenapa menurut saya memang film ini hanya sekedar jadi film buat "cuci mata", ngga terlalu bagus tapi ya ngga jelek jugaa
dari segi cerita, terlalu cheesy, out of my mind, not real at all, dan datar. apalagi visualnya, bagus sih bagus, tapi isinya itu lohhhh, ciumaannn mulu dari awal sampe akhir terutama eclipse ya sama yang breaking dawn yang part 1 ini.

nah, tapi kenapa saya terus-terusan mantengin ini pilm mulai dari twilight sampai yang breaking dawn dan rela mempahalakan uang buat si tukang bioskop?
alasannya cuma 1, bukan karena saya kelebihan uang buat dihabis-habisin buat nonton, bukan pula karena bapak saya seorang direktur bioskop di Kabanjahe, bukan! Bukaaaannn!!!
Alasannya cuma 1, yaitu :
JACOOOOBBBBB!!!!!!

ya, alasan saya terus mantengin ini film cinta-cinta ngga jelas ini hanyalah untuk dapat melihat, memperhatikan dan menghayati ketampanan dan kegantengan si Jacob Black yang ruaar biasa ini -3-
pas yang Twilight agak lemes juga ngeliat rambut gondrongnya itu
kok yaa, mas nya ganteng tapi tampilannya kayak gembel-gembel ala orang Indian (i'm not a racist, but he's truly look like that!)
tapi.tapi.tapi, pas yang udah di New Moon itu lohhhh
kan dia uda tau dia itu manusia serigala, jadilah rambut gondrongnya dipangkas abis-abisan dan terbitlah si ganteng dari luar angkasaaa, Jacob Black!!!






ganteng khaannn???
cowok gitu lohhh! haha
dari sejak awal baca novel twilight juga, entah kenapa aku lebih suka sama kepribadian nya Jacob.
betul-betul cowok, ngga cheesy-cheesy amat, tatapannya tegas, ngomongnya jelas dan ceplos aja, suka olahraga yang thriller, dan yang paling buat aku melting itu dia ngga givin up for his love.
dia tahu klo si Bella yang suka galau itu bakalan lebih milih Edward, tapi dia tetep bertahan dan kekeuh yakinin Bella kalo dia sayang sama Bella ever!
buat banyak orang, mungkin Jacob itu bodoh but for me that's what i called A MAN!
harus teguh megang prinsip dan ngga neko-neko! (kok, agak.agak mengarah ke curcol yakk?! #BRAKK)

nah, pas yang di Breaking Dawn itu sebenarnya uda agak semangat nontonnya gara-gara scene pertama Jacob langsung muncul dengan kegantengannya dan marah-marah ngga jelas gara-gara Bella nikah sama Edward. ditambah lagi dia marahnya di tengah-tengah hujan lagi. houoouooooo, seksi! haha

tapi kok ya habis itu, Jacobnya menghilang, ditelan vampir. ngga nampak lagi sampe akhirnya pernikahan Bella. overall, porsi Jacob di film ini cukup banyak, terutama di pertengahan menjelang ke akhir. tapi, moment yang paling buat aku melting itu dan yang tak akan pernah kulupakan dan yang buat aku lemes ngga betulang pas nonton itu ya pas Jacob ke-imprint sama Renesmee. pas ngeliatnya itu lhoooo.
blesssssszzzzzzz
SAYA PINGSAN!

oke, saya bangun lagi karena Jacob muncul lagi! hahag

intinya, ngga peduli ada seratus juta TEAMEDWARD si dunia ini, sepanjang hidupku aku akan setia menjadi TEAMJACOB yang sejatiiii!!!
bwahahahaha
#tawasweetaann


"post ini tidak dianjurkan untuk dibaca oleh segerombolan TEAM EDWARD, terutama yang mengidap sakit jantung dan asma yang akut. Tidak dianjurkan juga buat para lelaki yang masih normal karena jelas Anda akan sulit memahami kata-kata saya seperti kegantengan dan ketampanan. Sangat dianjurkan buat para TEAM JACOB dan pria-pria yang menyukai Jacob. Oh, dan buat wanita-wanita juga. Yang menyukai Jacob. Yang menyukai mas-mas tukang bakso sebelah juga gapapa. Karena Jacob itu ganteng!"

0 komentar:

Posting Komentar