Jumat, 25 November 2011

a little piece of my heART part 2

entah sudah berapa tahun yang lalu terakhir kali memposting tentang lukisan-lukisan saya yang tak seberapa itu, namun akhirnya tibalah harinya dimana negara api menyerang #eh, salah channel ternyata xD

okayy, back to my art
kali ini lukisannya yang udah jaduuul-jaduull banget
jadi aku itu mulai serius ngelukis sejak kelas 2 SMA, itu pun secara ngga sengaja menemukan bakat aneh bin ajaib yang terpendam ini pas guru seni rupa ( namanya udah lupa, maklum faktor umur ) kasih tugas buat gambar arsiran
dan TADAAAAA nilai saya salah satu paling tinggi di kelas! =))
jadi, melalui postingan ini saya Meylina Handayanti Manurung ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya buat Bapak X (masih belum ingat namanya) yang telah membantu saya dalam menemukan tujuan dan arti hidup saya sebenarnya! ^^




ini gambar pertama yang aku buat secara serius. buat ini juga gara-gara untuk tugas kelas. kemungkinan pembuatan gambar ini kira-kira di tahun 2008-2009. my really first 'painting'. tugasnya itu buat gambar alat musik tradisional dengan diarsir. jadi harus perhitungkan juga efek pencahayaannya. pas ngerjainnya di kelas, ternyata banyak temen yang muji. eh, si bapaknya juga ikut-ikutan muji hasil kerja keras saya. jadilah kuping saya naik setinggi pohon kelapa yang tumbuh di Hawaii #abaikan




next, kalau yang ini ngerjainnya pas kelas 3 SMA. masih inget banget kalau yang ngajar waktu itu guru PPL dari Unimed. bapaknya ajibbb, kemampuan lukisnya buat saya terseponaa. nah, ini gambar juga tercipta gara-gara buat kumpulin tugas kelas. tugasnya buat motif dari adat Karo dengan tinta Cina. tau dong tinta Cina? ya tinta yang diciptakan di China laaahh, moso tinta China buatnya di Kabanjahe :p. aku sendiri suka sama gambar ini. technically, its really hard to made. harus fokus dan serius, kalu ngga ya tinta China tercinta itu bakalan belepotan di kertas gambar dan blaarr, gambarnya FAILED!




kalau yang ini, buatnya sekitar 2008-2009. melukis pakai cat dengan serius yang paling pertama. ngga tau juga ini temanya tentang apa. uda lupa, maklumlah tahun depan uda kepala dua (malah bangga --) pokoknya, kalau ngga salah bapaknya waktu itu nyuruh buat gambar motif, tapi diwarnai pakai cat air. dan saya sepertinya uda kelebihan ide jadilah dicampur-campur semua itu warna dan jadilah gambar ini. dan lagi-lagi dapat nilai tinggi. bwahaha. mungkin gambar ini yang jadi awal aku senang bermain-main dengan warna. asyik sihh x)


kalu diperhatiin, semua lukisan ku yang di atas tercipata gara-gara insiden kumpulin tugas yakk.

yowess, sekian dulu a little piece of my heART part 2 nyaa
nantikan part 3 nya di laptop kesayangan Andaaa!! =D

2 komentar:

MrOddPostman mengatakan...

yang gambar terakhir keren .
xD

ayo masuk A.I .
xD

meymanurung mengatakan...

bzzz, malahan itu gambar yang paling alay menurutku :D

yossh, habis uts ntar mungkin aku gabung (biar bisa ikut pamer gambar) bwahaha

Posting Komentar