Selasa, 06 Desember 2011

a little piece of my heART special edition : PARENTS PAINTING

wokaaayyy, akhir-akhir ini lagi banyak waktu senggang,
jadinya saya punya cukup banyak waktu buat nulis di blog tercintaa ^^,
yah, lumayanlah daripada waktunya dipakai buat tidur semuaa, perut  buncit, otak tumpul, badan pegel, daaann lain-lainnyaaa

kali ini, a little piece of my heart nya saya tampilkan dengan nuansa yang bedaa
SPECIAL EDITION!
yap, kali ini postingannya ga pake part-part an tapi spesiall.
Kenapa?
Karena nasi gorengnya bukan cuma pake telor doang, tapi pake udang, tomat, timun, kerupuk sama remah-remahan ayam.
WHATTT?? (ok, maaapkan perut saya yang lagi kelaparan)

spesial, karena kali ini lukisannya juga spesiall.
MY PARENTS!!
sebenarnya aku ngga terlalu ahli dalam melukis wajah, karena sebenarnya aliran lukisan ku itu abstrak sama naturalisme. Jadinya, sebenarnya lukisannya juga ngga detail-detail amat kayak lukisan-lukisannya opung Leonardo Da Vinci yang mantapnya dan detail manusianya luar biasa bagooosss.

jadi, sebenarnya kedua lukisan spesial ini juga dibuat untuk event yang spesial.
yaapp, i made it as a gift for their birthday.
birthday, not their anniversary! :)

dan untuk mencegah kalian akan menjudge my parents face by my "awesome" painting, ada baiknya saya kasih dulu foto real mereka di dunia nyata. our family photo actually!


gimanaaaa? saya cantik kaaann??
#BRAAAKKK #ABAIKAN!

okay, the first photo is MY MOM!


sebenarnya saya bukan tipe orang romantis. jujur, sepanjang 17 tahun hidup saya, aku belum pernah ngasi kado buat ulang tahun buat mama atau papa. that's why, pas udah kuliah gini i felt like, i wanna give something to my mom. secara juga, pas mama ulang tahun aku sedang mengemis ilmu di sini. jadi, ngga bisa kumpul bareng. daaaann, jadilah pas tanggal 16 Juni kemarin, aku ngirim foto ini ke hp mama, ngga jam 12 tepat sih, soalnya aku sempat ngga puas sama gambarnya. jadinya, harus diobrak-abrik lagi pas malamnya. Bikin gambar ini tuh susahnya minta ampun, secara keahlian aku bukan di melukis wajah. Dan parahnya lagi, ini tuh lukisan wajahnya mama. jadinya, aku ngga mau dong kalo hasilnya jelek. sempet tanya-tanya pendapat temen juga, dan dibilang lukisannya itu wajah mama nampak tua dan lebar. STRESSS! ya iyalah, lukisannya udah jadi begitu, ternyata dibilang begitu sama temen. but, finally aku nyadar. ini tuh lukisan wajah mama aku. yang kenal mama aku itu, yaaaa aku! and i dont know why, i see my mom in this painting. mama itu orangnya buaiiikkk banget, tapi cerewet sih (ya iyalahhh, namanya juga mamak-mamak), masakannya yang terenak sedunia, penyanyang banget, perhatian, ahhh pokoknya TOP dahh! My mom is the BEST in this world!!!! =3=


and then, my daddyyy


tadaaaa, this is my dad. well, not actually my dad, but MY DAD PAINTING! kali ini, tekniknya sudah sedikit rapi, berhubung udah pernah buat lukisan dengan tipe yang sama sekali, jadinya yang ini pressurenya lebih sedikit dan lebih nyantai pas ngelukisnya. ulang tahun papa sama mama cuma beda sebulan, jadinya aku ngerjainnya dalam waktu yang cukup berdekatan. yap, 13 Juli kemarin aku juga ngga bisa kumpul bareng keluarga buat ngerayain ultahnya papa, jadinya cuma bisa ngirim ini gambar via hp biar bisa diliat sama papa. pas udah jadi, aku ngga minta pendapat temen lagi, takut down lagi haha. jadinya pas selesai, aku perhatiin dikit and again i see my dad in this painting! papa orangnya tegas, nampaknya lumayan pendiam (namun aslinya ngocol gilak), orang yang humoris, ngga suka basa-basi dan nyantai banget orangnya. thats why mungkin aku jadi orang dengan tipe yang begini. anak papa sihh bwahaha. well, pas selesai ngelukis aku justru ngerasa gambar papa ini malah mirip sama Rivaldo (pemain bola asal Brasil itu lhoo) haha, ngga tau juga kenapa. Ahh, tapi yang pastinya senaaaang sekali bisa kasih kado yang one of a kind begini sama orangtua di hari ulang tahun mereka.Dan lebih senangnya lagi, mereka juga seneeng nerima kado beginian. ^^ happiness all over my life!

Pas pulang ke Kabanjahe kemarin, aku bawa kedua lukisan ini buat dipajang di rumah, sekalian kasih yang hard copy nya buat papa sama mama. Daaaann, lukisannya ditempel di dinding hahaha
They're happy, i'm happy, WE ARE HAPPY!!!! 

(udah rencana mau buat lukisan uel (my naughty bro) juga, moga-moga bisa terealisasi dalam waktu dekat)



okayyy, sekian dulu a little piece of my heart nyaaahhh
nantikan episode-episode berikutnyaaaaaahhhh!!


HAVE A COLOURFUL LIFE!!

0 komentar:

Posting Komentar