Rabu, 08 Juni 2011

INSOMNIA really KILLS ME INSIDE!

just another day for a bad stupid insom

perasaan hampir 3 hari ini insom mulu dah, padahal kagak ada minum kopi
tidur siang sih iyaa  LOL

gara" begini nih jam tidur hancur berantakan, siang tidur malam hidup! (kayak kelelawar aje)
yang susahnya itu kalo kuliah pagi, harus bangun jam 7 padahal baru tidur jam 3 kadang jam 4 malahan 
dan efeknya adalah pas "ngampus" alamat tidur dah di kelas
ehhh, pas si dosen selese ngajar, tu kantuk langsung ngilang kayak hantu jeruk purut #ngawur dah

nahh, another problem, karena kurang tidur ,siangnya jadi ngantuk deh terus bobo ciang deh sayaa, terus otak saya yang rada-rada kecil nan mungil ini malah bilang "udaahh kemarin kan kurang tidur tuh, ngga sehat, makanya supaya tidur kamu pas 7 jam kaya orang2 yang sehat tuh lanjutin tidurnya sekarang aja yahh"
dan si bodoh saya pun terlelap lagi mengikuti otak kecil sayaaa

3 jam kemudian
saya : wiihhh, uda jam 7 ajaaa (kucekkucek mata) GILA!! beneran itu jam, sekarang uda jam 7 yakk?!?
jam dinding warna keperakan yang nempel di kamar kosan saya : ia bodoh! lu kagak nyadar ini jarum pendek di jam 7 jarum panjang di jam 12  #gaul juga ni jarum antik
saya : (perut nyanyi dangdutan "cinta satu malam") pantesan uda laperr, tapi masi ngantukk, tidur lagi ahhh
...dan saya pun terlelap lagii 

terus terbangun jam 9, perut masi terus keroncongan, mau beli makan ke luar uda males, jadinya seduh mie gelas ato pop mie doank (itu juga kalo ada) kalo ngga ada ditahan aja sampe kelelap lagi, terus buka lappie tercinta dan tersayang, nonton pilem ato pasang modem terkasih, gitu teruus sampe jam 2, terus liat jam dinding warna keperakan yang nempel di kosan saya, terus pengen tidur tapi ngga ngantuk, akhirnya golekgolek aja di tempat tidur, tertidur, puji Tuhan terbangun setengah jam sebelum kuliah dan begitulah seterusnya

lamalama ni badan rongsokk juga kalo begitu terus!! TT


haahh, i have to kill this insom asap before it reallyreallyreally kills me inside!

0 komentar:

Posting Komentar