Sabtu, 18 Juni 2011

(for fun only) np : Keri Hilson - Pretty Girl Rock

di suatu siang hari yang syaahdu nan cerah benderang . .

seorang anak perempuan sedang duduk di sebuah taman kota dan mendengarkan sebuah lagu melalui headphone yang dipasang di kedua telinganya. bila dilihat dari Monas dan pake sedotan, maka anak perempuan tersebut mirip seperti Dakota Fanning dicampur sama Julia Robert, tapi kalau diliat dari dekat maka dia terlihat seperti dirinya sendiri apa adanya yang dilahirkan orangtuanya (ibunya saja maksud saya). untuk melindungi privasi si perempuan, maka kita samarkan namanya menjadi Inem (18 tahun).

Inem : (sambil nyanyi dan menggoyangkan-goyangkan tubuhnya) pretty as a picture ~~ sweeter than a swisher ~~ mad cause i'm cuter than the girl that's witcha ~~ blablablalalalalah dan seterusnya
(hmmm, ternyata Inem sedang mendengarkan lagu Keri Hilson yang berjudul Pretty Girl Rock, tak kirain lagi nyanyi lagu Goyang Dombret - remix version)

Inem : (terus bernyanyi dengan suara yang semakin meninggi dan goyangan yang semakin yahouud) all eyes on me when i walk in ~~ no question that this girl's a 10~~ don't hate me cause i'm beautiful~~ DON'T HATE ME CAUSE I'M BEAUTIFULLL~~ (teriakan Inem semakin parah dan menjangkau beberapa area yang berada si sekitarnya)

Seseorang yang lagi bad mood, baru putus sama pacarnya, trus disangka maling sama warga sekitar, dan ketumpahan pup nya burung merpati pas lagi jalan pulang lewat di depan Inem yang lagi teriak sambil nyanyi ngga jelas : (teriak dengan muka memerah dan mata melotot) ANJIIRRRRR LOOOOO!!!!! LO KIRA LO ITU CANTIIKKKK, CANTIK DARIMANAA??? DARI HONGKONG JUGA ENGGAAAAKKK, NGAPAIN JUGA GUE MAU BENCI SAMA LOOO?!?!? SORRYYY YAAAA!!! CANTIKKANN JUGA GUEE DARIPADA LOOO!!! ARGHHHHH.. (kemudian ia melangkah pergi sambil mengejar burung merpati yang sudah menumpahkan pup di atas kepalanya)

Inem : (frozen) ..... ( 5 detik kemudian setelah menyadari bahwa seseorang yang lagi bad mood, baru putus sama pacarnya, trus disangka maling sama warga sekitar, dan ketumpahan pup merpati pas lagi jalan pulang tadi berteriak padanya, maka ia pun dengan pelan-pelan melepas headphone yang terpasang manis di kedua telinganya, mematikan iPod dengan gerakan slow motion, lalu berdiri dan beranjak pergi dengan tatapan sayu di matanya.  saat perjalanan pulang Inem menganakkan sungai di kedua bola mata beningnya dan menghancurkan setiap rumah yang ditemuinya)

Sesampainya di rumah, Inem langsung menuju laptopnya dan menghapus semua file yang berjudul Keri Hilson - Pretty Girl Rock, tak lupa diambilnya headphone yang sedari tadi berada di kantung jaketnya dan juga menghapus file yang sama . Kemudian Inem merebahkan tubuhnya di atas kasur kecilnya yang berukuran 3x3 yang beralaskan seprei berwarna biru dengan corak bunga-bunga warna merah dan berjanji pada dirinya sendiri " I WILL NEVER EVER SING THAT F**KIN DAMN SONG NAMED PRETTY GIRL ROCK AGAIN. I PRETTY HATE THAT DAMN SONG FOREVERRRRRR!!!! KERI HILSON, YOUR'E NOT THAT BYUTIFULL!!!!"


Sekianlah kisah Inem, si pendengar lagu Keri Hilson yang berjudul Pretty Girl Rock. Tragis memang, tapi cukup menjadi pelajaran bagi wanita.wanita lainnya yang sedang menyanyikan lagu tersebut dengan percaya diri di sebuah lapangan atau taman yang dipenuhi banyak orang dengan memakai headphone .

Entri ini saya tulis hanya for fun, tidak ada maksud tersembunyi untuk menurunkan gaji mbak Keri Hilson melalui penjualan album barunya dengan single Pretty Girl Rock. Idenya sendiri berasal saat saya mendengar lagu ini dan lirik "laknat" tersebut. Bwahhaha XDD

HAVE FUN!!!

0 komentar:

Posting Komentar