Sabtu, 11 Juni 2011

He's Not Just Into You

another great movie that i just watched!

dan lagi" pilem yang saya tonton adalah pilem drama romantis. entah mengapa akhir" ini diriku senang sekali ngeliat pilem drama. hhaha

welll, baack to the movie, ini film dibintangi sama banyak banget bintang Hollywood yang terkenal dan udah punya nama, seperti Ben Affleck, Jennifer Aniston, Drew Barrymore, Scarlett Johansson, Bradley Cooper (he's HOTT :p), Ginnifer Goodwin dan banyaak lagiii. Walaupun sebenarnya nama besar nggak menjamin sebuah film itu bagus atau enggak, tapi deretan artis-artis di atas dan rating 3 dari 5 sudah cukup membuat diriku tertarik untuk nonton ni film secara utuh, lengkap, dan tanpa di sekipsekip.

Ide cerita sebenarnya berawal dari judul film ini sendiri, "he's not just into you" (dalam bahasa indonesia kurang lebih dia itu bukan jodohmu atau dia tu bukan untukmu, terserah Anda-lah mau mengartikannya seperti apa hehe). Nah, jadi yang diceritakan dalam ini film adalah tentang hubungan beberapa pasangan dengan berbagai kesalahpahaman yang terjadi di dalamnya. Kesalahpahaman dan pengertian dalam sebuah hubungan jadi topik penting yang dibahas dalam film ini.

Di Indonesia mungkin kita da pernah disuguhi cerita yang mirip, LOVE (klo ga salah pemainnya acha septriasa, irwansyah, fauzi baadila, wulan guritno, sophan sopiaan, surya saputra, laudya cinta bella dan banyak lagi). Tapi ini film BEDA. TOTALLY  DIFFERENT. Sang sutradara (yang lagi" tak saya tahu entah siapa namanya) berusaha menyuguhkan cinta dalam suatu hubungan dari sudut pandang yang berbeda. Terlihat biasa namun menarik.

Yang uniknya lagi, dalam film ini juga ada segmen dimana orang" biasa ditanya mengenai apa yang akan mereka lakukan misalnya kalo pasangannya tidur sama orang lain atau cowok yang kencan sama kamu ngga nelpon kamu balik. Pkoknya ini film unik dan sweet dah!

Overall, ini film bagus untuk ditonton ama pasanganpasangan yang lagi dilanda cinta ataupun jomblojomblo yang lagi galau mencari pasangan ataupun buat orang" yang movie freak! walopun ada beberapa scene yang agak membosankan dan bikin kesel, tapi ngga ada salahnya nonton film ini di waktu luang yang kamu punya. Buat cewek" yang agak sensitif dengan cowok romantis, jangan lupa siapin tissue yakkk!! ^^

Here is the movie poster . .



JUST  WATCH!!!

0 komentar:

Posting Komentar