Rabu, 11 Januari 2012

Alvin and The Chipmunks : Chipwrecked

hokayy, post kedua di tahun 2012

lagi pengen buat post tentang review film dan kebetulan sekali beberapa hari kemarin aku dan teman-teman senasib dan seperjuangan memutuskan untuk menghabiskan libur "batal" kuliah dengan nonton ALVIN and THE CHIPMUNKS : CHIPWRECKED!!

awalnya dari Desember emang udah kebelet banget pengen nonton film ini, secara aku penggemar setia Alvin dkk itu. Mulai dari Alvin and The Chipmunks sampe squeakquelnya (baca : sekuel 2) aku babat abis semuanya sama Uel (baca : adek saya , bisa diliat di post ini). Secara film ini memang cocok banget buat film keluarga.

Sebelum nonton, aku nyempatin dulu buat liat-liat review tentang film ini di mbah Google. Hasilnya : mengecewakan! Banyak yang bilang film ini gagal menghibur penontonnya dan merupakan sekuel yang buruk. Bahkan, ada beberapa review yang menyebut film ini ngga cocok ditonton untuk menghilangkan penat karena membosankan dan ngga kocak sama sekali.

Well, setelah menontonnya kemarin, aku buktikan kalau kata-kata mereka itu : SALAH!! Filmnya itu masih seru kayak sekuel sebelumnya dan menyenangkan banget buat ditonton rame-rame.

Awalnya itu aja kita udah disambut dengan lagu mereka tentang liburan dan scene di kapal yang bikin aku ngiri pengen libur lagi. Dan kemudian cerita pun berlanjut dengan kekacauan dan kehebohan para chipmunks-chipmuns ini. Bagi yang udah nonton sekuel kedua pasti udah tau Chipettes kannn?!? Nah, di sini mereka juga ikut bareng Dave dan Alvin, Simon dan Theodore. Dan si Chipettes itu ngga kalah seru dengan Alvin dkk.

Seperti biasa, udah tau dong kalau Alvin ini memang selalu jadi sumber kekacauan dan bikin Dave super duper kesel sama diaa. Nah, petualangan mereka di sebuah pulau tersembunyi juga terjadi ya gara-gara kerjaan si Alvin ini. Dan dimulailah kehebohan, kekacauan, petualangan dan drama yang bisa buat kita ketawa ngakak sekaligus tersenyum manis gara-gara tingkah laku chipmunks-chipmunks cute nan ngga jelas  ini. haha

Lagu-lagu yang mereka bawain juga tambah beragam dan seru. Ada Bad Romance nya Lady Gaga, Survivor nya Destiny's Child, Firework nya Katy Perry, dan yang paling aku suka itu Party Rock Anthem nya LMFAO. Ngga kebayang dong kan mereka dengan suara cericit melengking gitu nyanyiin lagu buat party-party begini.

Yah, walaupun aku akui memang ada part-part yang agak garing dan sedikit membosankan, tapi overall film ini BAGUS! Bagus buat nonton bareng keluarga, bareng teman, bareng pacar juga boleh. Seru juga kalo ditonton pas lagi mumet, atau emang pengen having fun dan seru-seruan. Pokoknya film ini TOP MARKOTOP! Ngga bakalan kecewa deh nonton film ini! :))









0 komentar:

Posting Komentar